Rabu, 09 September 2020

Resep Cara Membuat Kue di Rumah

 

Resep Cara Membuat Kue di Rumah-Kue buatan sendiri jelas lebih enak daripada yang dibeli di toko. Tetapi membuat kue di rumah itu sulit. Namun di sini kami memiliki resep kue buatan sendiri yang mudah, yang selalu berhasil. Jika Anda mendapatkan jumlah yang tepat, kue ini akan naik, mengembang, dan rasanya lezat.

Kue bolu ini juga bisa menjadi basis Anda untuk sebagian besar resep kue krim yang Anda siapkan. Salah satu tip yang membuat kue ini sempurna adalah cara yang tepat untuk mencampur bahan basah dan kering. Ini mungkin tampak hal yang kecil, tetapi menambahkan keduanya sekaligus sekaligus dapat menyebabkan benjolan kecil yang dapat benar-benar merusak kue dan tidak akan pernah membiarkannya naik.

 

Caranya adalah o secara bertahap menambahkannya bersama-sama, campur sedikit demi sedikit. Resep kue ini mudah diikuti dan Anda dapat membuat kue ulang tahun Anda darinya dan mempercayai kami, itu tidak akan mengecewakan Anda. Anda dapat menggunakan cetakan berbentuk hati untuk membuat Hari atau Kue Peringatan.

Cream Bersama Gula Mentega dan Diblender dengan Telur Kocok

Membuat kue bolu buatan sendiri tidak pernah semudah ini. Ini adalah resep sederhana dan Anda bisa mulai dengan mencampur gula dan mentega bersama-sama. Kocok sampai ringan dan mengembang.

Bagaimana Resep Cara Membuat Kue di Rumah?

 

Kemudian, ambil kumis manual atau garpu, jika Anda tidak memilikinya. Setelah selesai, tambahkan telur kocok dan aduk rata. Kocok lebih jauh sehingga campuran itu mendapatkan penampilan putih terang.

Campur Campuran Tepung dan Telur Kocok

Ayak bersama tepung serbaguna dan soda kue. Hal ini dilakukan untuk mendistribusikan baking soda secara merata dalam tepung. Secara bertahap, tambahkan ini ke dalam campuran telur.

Jika perlu, tambahkan sedikit susu dan aduk sampai adonan mengembang dan lembut. Anda tidak boleh menambahkan seluruh susu jika Anda merasa konsistensi dari resep kue Anda baik-baik saja dan turun seperti susu kental kalengan. Tambahkan esens vanila dan aduk rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar