Minggu, 29 November 2020

Bagaimana Cara Belanja Door to Door di Aliexpress?

 

Untuk pembeli pertama kali, cara belanja di aliexpress mungkin tampak sedikit mengintimidasi dan membingungkan.

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang penjual online yang ditipu di pasar dan ditinggalkan begitu saja. Anda bahkan mungkin khawatir hal itu akan terjadi pada Anda. Apakah Aliexpress aman?

Kemudahan Belanja door to door di Aliexpress

Aliexpress adalah platform online yang sangat aman untuk menemukan produk untuk dijual secara online, asalkan Anda tahu pemasok dan produsen mana yang harus dipercaya, dan mana yang harus Anda hindari.

Jadi, bagaimana Anda tahu apa yang harus diperhatikan? Dalam panduan ini, kami melihat Aliexpress, membahas bagaimana pasar B2B Cina beroperasi dan membagikan sepuluh tip untuk membantu Anda memiliki pengalaman yang aman, terjamin, dan menguntungkan di platform.

Di sinilah beberapa orang bisa sedikit bingung. Tapi kami akan menjelaskannya dan Anda akan melihat bahwa berbelanja dengan pengiriman door to door di Aliexpress sangatlah mudah.

Aliexpress adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di dunia, salah satu perusahaan internet dan kecerdasan buatan terbesar di dunia, dan salah satu perusahaan modal ventura dan perusahaan investasi terbesar di dunia.

Supaya kami jelas, Aliexpress lebih besar dari Amazon dan eBay. Dengan cara yang cukup masif.

Faktanya, Aliexpress (Grup) telah mengalahkan penjualan dan keuntungan gabungan semua pengecer AS sejak 2015 - termasuk semua pemain besar, seperti Amazon, eBay, dan Walmart.

Tapi, ketika Anda mendengar penjual online membahas Aliexpress, mereka kemungkinan besar berbicara tentang Aliexpress (.com), dan platform penjualan B2B inilah yang akan dibahas oleh panduan kami. Pembicaraan tentang Aliexpress mulai saat ini akan merujuk pada pasar ini, bukan Grup Aliexpress.

Aliexpress adalah pasar bisnis-ke-bisnis terbesar di seluruh Asia. Ini menghubungkan penjual online internasional dengan produsen dan pemasok. Banyak penjual online menggunakan Aliexpress karena memberikan cara yang menguntungkan untuk menemukan produk berbiaya rendah untuk dijual secara online dengan keuntungan.

Cara Belanja Di Aliexpress Ternyata Mudah Lho!

Faktanya, tidak jarang ditemukan penjual Amazon atau penjual eBay menggunakan Aliexpress sebagai sumber produk mereka untuk kemudian dijual dengan keuntungan di pasar berbasis konsumen.

Aliexpress bisa menjadi tempat awal yang ideal jika Anda memenuhi satu atau lebih kriteria berikut:

·         Sedang mencari untuk membeli ratusan produk sekaligus

·         Ingin mengimpor produk dan / atau kemasan rancangan khusus dengan biaya rendah

·         Memiliki produk yang cukup sensitif terhadap harga

·         Lihat selengkapnya: Amazon Business - pasar B2B alternatif.

·         Siapa yang harus Anda beli di Aliexpress?

·         Secara garis besar, ada dua jenis perusahaan yang akan Anda temui di Aliexpress:

·         Produsen

·         Perusahaan perdagangan (yaitu grosir biasa)

Produsen pengiriman door to door

Produsen akan memproduksi produknya sendiri. Saat menggunakan Aliexpress untuk mempromosikan diri mereka sendiri, mereka cenderung mencantumkan jumlah pesanan minimum (MOQ) yang sangat tinggi saat mereka memproduksi produk untuk setiap pesanan individu.

Stok juga jarang dimiliki oleh produsen di Aliexpress karena mereka yang menginginkan produk dan kemasan khusus juga akan menginginkan logo perusahaan mereka pada produk dan kemasannya.

Akibatnya, jumlah pesanan minimum bisa tinggi. Tidaklah masuk akal bagi pabrikan untuk menahan stok atau menjalankan seluruh pabrik mereka hanya untuk membuat sepuluh atau dua puluh barang.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan anggaran yang cukup besar jika Anda mencari produk khusus di Aliexpress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar