Selasa, 02 Februari 2021

GRATIS STIKER UNTUK PEMBELIAN 1 SET DRUMBAND

 

Pengrajin Drumband adalah jual alat drumband yang berstandar PDBI di Yogyakarya.Pengrajin drumband menjadi solusi sekolah untuk membeli alat drumband yang berkualitas. Drumband awalnya digunakan untuk memeriahkan suatu acara atau perayaan, namun kini drumband menjadi banyak peminat, mayoritas sekolah, instansi, maupun kelompok lain kini memiliki kelompok drumband.  Pengrajin Drumband terus mengembangkan dan membuat alat drumband yang berkualitas yang sesuai dengan standar dan perkembangan trend saat ini. Berikut beberapa alat drumband satu set:

  1. Snare Drum

Senar drum memiliki suara yang unik yakni lebih lantang. Yang membedakan Tenor dan Senar Drum adalah jaring-jaring yang teradapat pada snare drum yang memberikan suara yang berbeda dari tenore. Senare Drum juga memiliki ukuran yang berbeda  pada setiap TK, SD, SMP dan SMA.

  1. Tenor Drum

Tenore juga dimainkan dengan cara dipukul dengan stik yang memiliki pentolan busa diujungnya. Tenore memiliki ciri suara bulat namun lebih halus dibanding Alat Musik Bas.

  1. Bass Drum

Alat Musik yang satu ini dimainkan dengan cara dipukul. Bass Drum memiliki suara yang lebih tebal dibanding senare dan tenore juga ukuran diameter yang jauh lebih besar.Bas Drum biasanya dimainkan oleh tiga sampai enam orang orang dalam satu grup.Bas Drum juga memiliki ukuran yang bermacam-macam tergantung kebutuhan.

  1. Trio Tom/Quartom

Trio Tom adalah alat musik drumband yang terdiri dari 3 buah tom, sedangkan Quartom terdiri dari 4 buah Tom yang dimainkan oleh satu orang.Alat Musik ini biasanya sebagai pemulahj sebelum permainan Drumband dimulai.

  1. Marchingbell

Marching Bell adalah Alat Musik Drum yang terdiri dari bilah-bilah persegi yang terbuat dari logam dimana masing-masing bilah dapat mengahasilkan suara yang berbeda yakni tersusun seperti tangga nada.

  1. Cymbal

Cymbal adalah peralatan musik drumband yang biasanya dimainkan dengan cara diadu sehingga menghasilkan suara unik yang berbunyi “cress”. Peralatan musik drumbang ini dimainkan setidaknya oleh dua orang.

  1. Stik Mayoret

Tongkat Mayoret biasanya dimainkan oleh ketua Regu Drumband untuk mengarahkan permainan atau memimpin pertunjukan drumband.Pemain Tongkat Drumband Haruslah ahli karena hari dimainkan dengan beberapa atraksi.

 

Pembelian minimal satu set drumband bisa memperoleh stiker logo sekolah maupun stiker nama sekolah secara gratis dan dapat ditempel di alat drumband. Selain jual drumband kami juga menjual peralatan marchingband.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar