Rabu, 17 Maret 2021

Film yang Cocok di Tonton di Akhir Pekan Bersama Anak

 

Momen menonton film bersama anak tentunya akan sangat seru jika di lakukan di akhir pekan apalagi dengan menonton film yang bagus untuk anak. Apalagi, hampir semua orang dari segala usia suka menonton film, termasuk anak-anak. Saat ini film sudah menjadi tontonan baik orang tua atau anak kecil. Anda bisa memilih fil, terbaik di Dunia21.

Penasaran dengan film tahun ini? Yuk, kita lihat saja!

Trolls World Tour

Film anak terbaru tahun 2020 yang berjudul Trolls World Tour menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Datang untuk kedua kalinya, Trolls World Tour merupakan sekuel dari film pertamanya, Trolls. Film produksi Dreamworks Animation ini akan rilis di bioskop pada bulan April 2020 mendatang.

Trolls World Tour menceritakan tentang Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang baru mengetahui bahwa populasi Troll terbagi menjadi enam suku berbeda berdasarkan genre musik mereka. Keenam suku bangsa (genre musik) terdiri dari pop, funk, klasik, techno, country dan rock.

Konflik dalam cerita bermula ketika Ratu Barb (Rachel Bloom) berniat menghancurkan genre lain. Dia melakukan ini untuk membuat genre rock lebih kuat di dunia Troll daripada genre lainnya.

Tur Dunia Troll berlangsung 4 tahun setelah apa yang terjadi di film pertama. Menariknya, lagu dari girl band ternama Korea, Red Velvet yang berjudul "Zimzalabim" juga ikut tampil di film ini. Tak hanya itu, gerak tari dari lagu tersebut juga muncul di film ini.

Film Anak Baru 2020: Scoob!

Film anak baru di tahun 2020 ini menghadirkan kembali petualangan Scooby-Doo untuk menghibur para penggemarnya. Trah Great Dane yang telah mencuri perhatian sejak tahun 2000-an ini akan kembali berpetualang bersama Fred, Velma, Shaggy, dan Daphne. Film yang disutradarai oleh Tony Cervone ini dirilis pada 15 Mei 2020.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

Film anak-anak terbaru tahun 202o, tentunya Orang Tua dan Anak sudah tidak asing lagi dengan para karakternya. Ya, SpongeBob dan kawan-kawan sudah menghiasi layar televisi Indonesia sejak tahun 2000-an. Kehidupan SpongeBob bersama teman-temannya di Bikini Bottom kerap membawa tawa bagi siapa saja yang menontonnya.

Film ini bercerita tentang petualangan seru SpongeBob Squarepants dan sahabatnya Patrick dalam misi menyelamatkan Gary si Siput.

Suara SpongeBob dan Patrick Star juga kembali diisi oleh Tom Kenny dan Bill Fagerbakke. Selain itu, kehadiran aktor ternama seperti Keanu Reeves juga menjadi cameo di film ini.

Setelah kepergian pencipta SpongeBob Stephen Hillenburg pada November 2018, film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run menjadi film pertama tanpa dia.

Film Anak Baru 2020: Soul

Saya anak terbaru di tahun 2020 yang berikutnya adalah Soul. Film ini merupakan produksi Pixar Animation Studios dengan Walt Disney Pictures. Pixar Animation merupakan salah satu studio produksi film animasi yang selalu menghasilkan film dengan kualitas terbaik.

Dibintangi oleh Jamie Foxx, Daveed Diggs, Quest Love dan Tina Fey, film ini dijadwalkan tayang di Rome Film Festival pada 15 Oktober 2020 dan dirilis di Amerika Serikat pada 20 November 2020.

Minion: The Rise of Gru

Film anak baru 2020 Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi 3D yang menceritakan tentang awal pertemuan para penjahat super Minions dan Gru yang diperankan oleh Steve Carell. Karakter para Minion yang dianggap lucu dan memiliki daya tarik tersendiri selalu berhasil membuat penonton terhibur.

Setelah sukses merilis film 'Minions' pertama di tahun 2016 lalu, Universal Pictures dan Illumination Entertainment kembali hadir dengan sekuel Minions ini. Film ini disutradarai oleh Kyle Balda dan rencananya akan dirilis pada 30 Juni 2021 di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar