Jumat, 30 Juli 2021

Cara Download Video Youtube High Resolution

 

Dengan begitu banyak cara untuk mengunduh dan mengakses video sesuai permintaan, kami membuat sumber ini dengan cara terbaru untuk mengunduh video YouTube tahun ini.

Ini adalah cara terbaik yang telah kami uji untuk mengunduh dan mengonversi video YouTube menjadi file MP3. Anda dapat membaca ulasan berikut ini.

Cara Download Video Youtube

• Mengunduh video dari YouTube adalah proses yang sederhana dan mudah.

• Cara pertama untuk mendownload video YouTube adalah dengan menggunakan video converter.

• Download Video YouTube Menggunakan Alat Download Video.

• Menggunakan pengunduh YouTube adalah cara tercepat untuk mengunduh video YouTube. Mari kita lihat langkah demi langkahnya:

• Pilih Alat Pengunduhan/Konverter.

Pengunduh Video 4K – Rekomendasi Avanda Alvin

4K Download berfungsi dengan Windows, Mac, dan Linux dan menawarkan fitur hebat seperti pengunduhan batch, menyimpan daftar putar, dan unduhan dalam 720p, 1080p, dan 4k. Anda juga dapat mengekstrak subtitle YouTube dan menyimpannya dalam lebih dari 50 bahasa.

Ada beberapa alat lain di luar sana dan meskipun ada beberapa alat gratis yang layak, versi berbayar memberikan kualitas yang jauh lebih tinggi.

Fitur yang Harus Dicari di Alat Pengunduhan YouTube.

Kualitas Video – File yang dikonversi harus memiliki kualitas video standar untuk tampilan yang sangat baik. Idealnya, Anda harus dapat memanipulasi kualitas video. Ini dapat berkisar antara rendah, sedang, atau tinggi. Lebih baik lagi jika Anda dapat memilih resolusi video tertentu seperti 360p, 720p, 1080p, dan lainnya.

Subtitle – Kita semua menyukai video dalam bahasa yang berbeda. Dalam kasus seperti itu, penggunaan subtitle sangat penting saat memutarnya di YouTube atau YouTube Premium. Logikanya, Anda lebih suka mengunduh video-video tertentu itu bersama dengan subtitle.

Pengunduhan Batch – Anda dapat mengunduh file satu per satu atau secara massal berdasarkan daftar putar dari saluran YouTube. Jika Anda menyukai band tertentu, Anda mungkin ingin mengunduh seluruh diskografi mereka. Dan jika Anda menyukai sutradara film, Anda mungkin ingin mengunduh seluruh filmografi mereka.

Kompatibilitas Beberapa Format File – Anda mungkin ingin mengunduh dan menyimpan video dalam berbagai format di dalam pengelola file Anda. Memiliki berbagai pilihan untuk dipilih, seperti MP3, MP4, FLAC, atau AAC, memungkinkan Anda untuk lebih fleksibel.

Built-In Video Editor – Anda mungkin ingin melihat lagu tertentu di tengah video. Atau Anda mungkin ingin mengedit bagian tertentu dari sebuah film. Kebutuhan pengeditan video dapat muncul kapan saja, menjadikannya fitur penting dalam alat pengunduhan video YouTube. Anda dapat mencoba Any Video Converter (AVC) yang dilengkapi dengan editor bawaan.

Kecepatan – Alat ini harus dapat mengunduh dan mengonversi video dengan cepat. Waktu pengunduhan idealnya tidak terlalu terpengaruh oleh fluktuasi internet dan konektivitas wi-fi.

Misalkan Anda menggunakan alat pengunduhan video online. Dalam hal ini, Anda harus menuju ke YouTube dan membuka video yang ingin Anda unduh.

Anda cukup menyalin dan menempelkan URL tautan yang ditampilkan di dalam kotak.

Anda dapat membuka alat di tab baru di jendela yang sama. Setelah terbuka, itu akan menampilkan kotak teks bagi Anda untuk memasukkan URL.

Berikut adalah tangkapan layar dari y2mate tempat Anda dapat mengunduh videonya. Anda hanya perlu menempelkan URL di kotak teks di atas dan klik opsi 'Mulai'. Beberapa situs web mungkin juga memiliki tombol yang bertuliskan 'Buka' atau 'Unduh.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar