Sabtu, 14 Agustus 2021

Berapa Biaya Kirim Barang ke Hongkong?

 

Perdagangan internasional membuat lebih sulit dan mahal untuk melayani, memperbaiki atau mengganti barang atau barang yang rusak. Namun tenang, dengan adanya jasa ekspor ke berbagai negara, maka Anda hanya perlu memperhatikan biaya kirim barang ke Hongkong atau negara lainnya tanpa memperhatikan hal-hal lainnya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi lebih mudah dengan adanya jasa ekspor.

1. Mengharuskan pembeli untuk mengembalikan produk. Ini adalah pilihan yang mahal. Hal ini juga merepotkan bagi pembeli asing. Mereka dibebani dengan biaya tinggi dan tidak bisa menggunakan produk Anda untuk waktu yang lama.

2. Mencari cara untuk melayani produk Anda secara lokal. Ini adalah pilihan hemat biaya dan hemat waktu bagi sebagian besar eksportir. Pilihannya termasuk menggunakan fasilitas layanan lokal atau membuat kantor untuk menyediakan layanan di dalam negeri.

Bagaimana Anda menangani layanan dan dukungan Anda akan berbicara banyak tentang reputasi Anda kepada pelanggan Anda (saat ini dan potensial). Pastikan Anda meluangkan waktu untuk merencanakan ini sebelumnya, sehingga Anda tidak membuang waktu pelanggan dan mencoba kesabaran mereka setelah transaksi ekspor Anda sudah berlangsung.

Identifikasi masalah kekayaan intelektual.

Anda sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu untuk mengidentifikasi bagaimana masalah kekayaan intelektual ditangani di negara atau negara tujuan ekspor Anda.

Kami memiliki beberapa artikel yang akan membantu Anda menavigasi perairan IP yang berombak. Baca masing-masing untuk mempelajari metode dan petunjuk khusus yang dapat membantu Anda saat Anda melanjutkan:

Anda bisa mendapatkan bantuan terkait masalah kekayaan intelektual dan mempelajari tentang inisiatif Strategi Penargetan Pembajakan Terorganisir (STOP) pemerintah AS di STOPfakes.gov.

Putuskan bagaimana menentukan harga produk Anda.

Penetapan harga adalah salah satu tantangan terberat bagi semua eksportir, bahkan eksportir berpengalaman sekalipun. Menurut Panduan Dasar untuk Mengekspor, ada 10 pertanyaan yang perlu Anda jawab untuk memastikan Anda menentukan harga terbaik untuk produk Anda.

1. Berapa harga yang harus perusahaan Anda jual produknya di pasar luar negeri?

2. Jenis pemosisian pemasaran apa—juga dikenal sebagai persepsi pelanggan—yang ingin disampaikan oleh perusahaan Anda dari struktur penetapan harga Anda?

3. Apakah harga mencerminkan kualitas produk Anda?

4. Apakah harga bersaing?

5. Jenis diskon dan tunjangan apa yang harus ditawarkan perusahaan Anda kepada pelanggan asing?

6. Haruskah harga Anda berbeda menurut segmen pasar?

7. Apa yang harus dilakukan perusahaan Anda tentang penetapan harga lini produk?

8. Pilihan apa yang tersedia jika biaya perusahaan Anda meningkat atau menurun? Apakah permintaan di pasar luar negeri elastis atau tidak elastis?

9. Apakah pemerintah asing akan menganggap harga Anda wajar atau eksploitatif?

10. Apakah undang-undang anti-dumping negara asing menimbulkan masalah?

Secara tradisional, menentukan harga yang tepat tergantung pada biaya, permintaan pasar, dan persaingan. Anda juga ingin mempertimbangkan biaya tambahan yang akan dikenakan importir, termasuk tarif, biaya bea cukai, fluktuasi mata uang, biaya transaksi, dan pajak pertambahan nilai, karena biaya tersebut dapat menambah harga akhir secara substansial dan bahkan mungkin menggandakan harga domestik AS dari produk Anda. bagus.

Aspek lain dari penetapan harga adalah transaksi ekspor awal, yang dimulai dengan penerimaan formulir pertanyaan yang diikuti dengan permintaan penawaran. Anda akan menyiapkan faktur proforma untuk menjelaskan produk Anda, menetapkan harga, menetapkan jadwal, dan menentukan syarat penjualan dan syarat pembayaran.

Penetapan harga adalah aspek yang rumit dan penting dari usaha ekspor baru Anda, jadi pastikan Anda melakukan semua riset yang perlu Anda lakukan untuk memahami bagaimana dan apa yang harus dikenakan biaya untuk produk Anda. Mencari bantuan lebih lanjut untuk menentukan harga barang Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar