Selasa, 31 Agustus 2021

Pentingnya Toilet Portable di Proyek Pembangunan

 

Bagaimana cara kerja toilet portable? – Jika Anda pernah menghabiskan waktu di festival musik atau di lokasi konstruksi, Anda mungkin akrab dengan toilet portable. Anda bahkan mungkin pernah menggunakannya sendiri! Tetapi jika Anda berencana untuk menyewa toilet portable untuk acara Anda atau lokasi konstruksi, maka yang terbaik adalah membiasakan diri Anda dengan dasar-dasarnya.

Nah di sini kami akan menjelaskan apa itu toilet portable, bagaimana cara kerjanya, dan mengapa ia sangat dibutuhkan di beberapa tempat seperti proyek pembangunan jalan dan gedung.

Apa itu toilet portable biotechno.co.id?

Toilet portable bahan kimia adalah solusi toilet mandiri yang dapat dipindahkan. Intinya, toilet portable bahan kimia adalah kotak plastik berukuran 2,3 meter kali 1,1 meter. Sebagian besar toilet portable berbahan kimia memiliki pintu pengunci, toilet, urinoir, dan wastafel di lengan bawah. Wastafel lengan bawah sangat penting karena berarti toilet Anda mematuhi peraturan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan.

Toilet portable kimia benar-benar portable. Anda tidak memerlukan lubang tanah, tangki septik, atau sambungan ke listrik. Toilet portable berbahan kimia harus diperlakukan dengan bahan kimia setiap minggu untuk menghilangkan bau.

Tapi toilet portable kimia hanyalah salah satu pilihan. Toilet cuci panas adalah toilet portable yang memiliki air panas dan dingin. Ini adalah pilihan higienis yang memungkinkan orang untuk mencuci tangan secara menyeluruh dengan air sabun hangat.

Toilet portable yang terhubung ke listrik adalah toilet portable yang terhubung ke listrik, sama seperti toilet biasa Anda di rumah. Toilet ini dapat disiram dan tidak memerlukan jumlah perawatan kimia yang sama. Mereka adalah pilihan yang baik untuk proyek konstruksi jangka panjang yang terletak di suatu tempat dengan saluran pembuangan dan sambungan air penuh.

Bagaimana toilet portable dipasang?

Sebelum pemasangan dimulai, setiap toilet portable harus dibersihkan dengan uap untuk kebersihan. Perawatan kimia juga mungkin diperlukan. Toilet portable kemudian dapat dimuat ke bagian belakang kendaraan dan dapat dibawa ke tempat tujuan ketika perlu dipasang.

Proses pemasangannya sendiri berbeda-beda tergantung jenis toiletnya. Karena toilet portable bahan kimia adalah unit mandiri, pemasangannya adalah proses yang relatif sederhana. Toilet portable yang terhubung ke listrik akan membutuhkan seseorang untuk menghubungkan toilet portable ke saluran air dan pembuangan kotoran.

Bagaimana toilet portable dibersihkan?

Salah satu metode pembersihan toilet portable adalah dengan modul pompa vakum. Modul pompa vakum mencakup tangki yang dapat menampung sejumlah limbah dan air tawar dalam jumlah tertentu. Model tipikal mungkin menampung 750 liter limbah dan 380 liter air.

Dalam kebanyakan kasus, membersihkan dan mengosongkan toilet portable adalah layanan yang dilakukan oleh perusahaan tempat Anda menyewa toilet portable. Ini membutuhkan peralatan khusus dan bahkan bisa berbahaya jika tidak dilakukan dengan benar, jadi penting bagi Anda untuk mendapatkan bantuan dari seseorang yang tahu apa yang dilakukan.

Mengapa lokasi konstruksi menyewa toilet portable?

Konstruksi sering terjadi di lokasi tanpa akses mudah ke toilet, yang menimbulkan masalah bagi pekerja konstruksi. Jika toilet terdekat berjarak sepuluh menit berjalan kaki dari situs Anda, maka Anda mungkin mendapati bahwa istirahat ke toilet akan memakan terlalu banyak waktu. Pemilik lokasi konstruksi juga memiliki kewajiban hukum untuk menyediakan toilet bagi pekerja mereka. Anda dapat memeriksa pedoman HSE untuk melihat berapa banyak toilet yang harus Anda sediakan untuk pekerja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar