Jumat, 06 Agustus 2021

Tips Dapat Passive Income dari Industri.co.id

 

Penghasilan pasif sangat dicari dan sering disalahpahami. Nah, dikutip dari Industri.co.id, aliran pendapatan pasif membutuhkan investasi di muka dan banyak pengasuhan di awal. Setelah beberapa waktu dan kerja keras, aliran pendapatan ini mulai terbentuk dan mampu mempertahankan diri, memberi Anda pendapatan yang konsisten tanpa banyak usaha dari pihak Anda.

Berbicara dari pengalaman pribadi, menambahkan aliran pendapatan pasif ke portofolio Anda dapat membantu Anda meningkatkan penghasilan dan mempercepat tujuan keuangan Anda dengan cara yang luar biasa. Misalnya, memulai real estat dengan Fundrise hanya dengan 5 juta rupiah dapat mempercepat penghasilan Anda dan tujuan Anda yang lain.

Jenis pendapatan pasif ini mengharuskan Anda menginvestasikan uang di muka untuk menghasilkan pendapatan pasif nanti. Namun, jangan khawatir - Anda dapat memulai dengan sedikitnya 100 ribu rupiah dengan beberapa ide ini, sehingga dapat dicapai oleh semua orang. Nah inilah beberapa cara mendapatkan passive income yang tepat.

1. Saham Dividen

Saham dividen dicoba dan cara yang benar untuk mendapatkan penghasilan pasif. Anda harus melakukan banyak penelitian untuk menemukan saham yang bagus dan menginvestasikan sejumlah besar uang untuk menerima cek dividen yang besar. Namun, jika Anda secara konsisten menginvestasikan uang ke dalam saham dividen, Anda dapat mengumpulkan sisa pendapatan yang bagus dari waktu ke waktu.

Untuk setiap peluang investasi ini, pastikan Anda membuka akun di broker online terbaik, dan dapatkan imbalan saat melakukannya.

Tempat favorit kami untuk berinvestasi adalah M1 Finance. Anda mungkin belum pernah mendengar tentang M1 Finance, tetapi ini adalah platform investasi GRATIS yang memungkinkan Anda membangun portofolio, dan berinvestasi di dalamnya secara gratis.

Ini luar biasa untuk berinvestasi dalam saham dividen karena Anda dapat membangun portofolio Anda, katakanlah, 30 saham. Kemudian, investasi Anda akan dialokasikan secara otomatis ke seluruh portofolio Anda setiap setoran - GRATIS! Anda bahkan dapat melakukan auto-rebalance. Kemudian, dividen Anda juga dapat diinvestasikan kembali. Ini adalah platform yang fantastis, dan dibuat untuk ini.

2. Properti Sewa

Properti sewa yang mengalirkan uang adalah cara yang fantastis untuk menghasilkan pendapatan bulanan. Untuk membuat ini benar-benar pasif, Anda dapat mengalihdayakan pengelolaan properti ke perusahaan manajemen.

Namun, internet telah membuat investasi di properti sewaan menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Ada banyak cara Anda dapat berinvestasi di properti sewaan tergantung pada apa tujuan dan minat Anda. Anda dapat menjadi mitra terbatas di properti perumahan atau komersial besar, atau Anda dapat membeli rumah dan menjadi tuan tanah - semuanya online!

Berinvestasi Di Properti

Jika Anda mencari jalan yang lebih tradisional menuju investasi real estat, lihat Roofstock. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk membeli persewaan keluarga tunggal positif arus kas - online! Anda dapat mendaftar dan mulai mencari properti hari ini. Lihat Roofstock di sini.

Hal hebat tentang menggunakan platform dibandingkan melakukannya sendiri adalah pendapatannya bahkan lebih pasif. Lihat ulasan lengkap Roofstock kami di sini.

Berinvestasi dalam Perkembangan yang Lebih Besar

Apakah Anda tidak ingin menjadi tuan tanah, tetapi masih menginginkan eksposur dan pendapatan real estat? Kemudian pertimbangkan untuk menjadi mitra terbatas dalam pengembangan besar. Dengan opsi ini, Anda dapat berinvestasi di properti multi-keluarga atau komersial. Anda mendapatkan penghasilan dan perlakuan pajak seperti halnya kepemilikan real estat biasa, tetapi Anda tidak melakukan pekerjaan apa pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar