Kamis, 17 Februari 2022

3 Rekomendasi Manga Horor buatan Junji Ito

 

Junji Ito telah menjadi seniman manga horor yang sangat sukses sejak tahun 1980-an, dan tidak heran mengapa Junji Ito sangat dikagumi. Karyanya telah diadaptasi menjadi film, video game, dan serial manga horor lainnya, seperti Uzumaki, Tomie, dan Gyo.

Saat Anda membalik setiap halaman, Anda akan melihat bahwa pengalaman melihat karya seni Ito lebih dari sekadar melihat halaman. Ini adalah kombinasi dari gambar yang indah dan penggunaan efek bayangan, kegelapan, dan efek visual lainnya untuk membangkitkan perasaan tidak nyaman yang membuat pengalaman baca manhwa menjadi begitu unik dan mendebarkan.


 

Remina

Remina adalah manga Jepang karya Ito Junji, diterbitkan di Big Comic Spirits antara September 2004 dan Juli 2005. Manga ini diadaptasi sebagai film aksi pada tahun 2010.

Ceritanya tentang seorang gadis muda bernama Remina yang dirasuki setan. Remina dapat berubah menjadi iblis dan memiliki kekuatan untuk membunuh orang dengan menutupi korbannya dengan rambut.

Venus in the Blind Spot

Cerita ini tentang seorang gadis bernama Nezumi yang diganggu oleh sekelompok teman sekelas. Suatu hari, dia dibawa ke rumah hantu oleh teman-teman sekelasnya, dan kemudian dia menghilang. Teman-teman sekelasnya mengatakan bahwa mereka melihat Nezumi diseret ke dalam lubang hitam.

Teman-teman sekelasnya juga mengatakan bahwa mereka melihat benda mirip penangkap lalat Venus keluar dari lubang hitam. Nezumi muncul lagi, tapi sekarang dia adalah monster. Dia mencoba menakut-nakuti teman-teman sekolahnya.

The Earthbound

Earthbound adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junji Ito. Itu diserialkan di Big Comic Spirits dari tahun 1996 hingga 2003 dan dikumpulkan menjadi sepuluh volume terikat oleh Shogakukan.

Serial ini bercerita tentang kehidupan nyata seorang anak muda bernama Natsuru dan peristiwa mengganggu yang terjadi di dalam dan sekitar kotanya Maniwa.

Kami harap Anda menikmati artikel tentang rekomendasi manga horor Junji Ito terbaik. Dengan artikel ini, kami harap Anda dapat menghemat waktu untuk meriset bahan untuk bacaan selanjutnya dan segera membaca beberapa manga horor terbaik ini. Jadi, apa yang Anda tunggu? Segera baca komik dengan mengunjungi Mangadop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar