Kamis, 24 Maret 2022

Karakteristik Hero Mobile Legends April 2022

 

Daftar Tier Mobile Legends untuk April 2022 memberi peringkat semua pahlawan di Mobile Legends: Bang Bang dari yang paling tidak layak hingga pahlawan terbaik di game peringkat. Daftar Tier Mobile Legends untuk April 2021 akan membantu pemain mendapatkan pembaruan tentang pahlawan mana yang berkinerja baik di patch 1.5.62. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bantuan top up Mobile Legends murah.

Namun, perlu diingat bahwa Anda juga perlu memahami dan belajar menggunakan pahlawan ini untuk memaksimalkan potensi mereka dan mulai memenangkan permainan Anda. Daftar Tier Mobile Legends untuk April 2021 ini hanya akan menjadi panduan Anda tentang hero mana yang berkinerja baik di dalam game. Gaya bermain Anda akan menjadi faktor yang bagus dalam bagaimana Anda bisa menaiki tangga peringkat.

Perlu diingat bahwa sebuah tim harus memiliki kombinasi Engage (Tank, Assassin, Fighter), Support, Mage, dan Marksman yang seimbang. Daftar tingkat ini akan membantu Anda memutuskan pahlawan apa yang harus Anda gunakan untuk setiap peran untuk meningkatkan peluang Anda memenangkan permainan.

Kelas Assassin berspesialisasi dalam mengeksekusi anggota inti tim musuh dengan cepat. Mereka dapat dengan mudah mencapai jalur belakang dan mengeksekusi DPS utama tim musuh dan membalikkan gelombang pertempuran. Namun, sebagian besar pembunuh dianggap sebagai meriam kaca, jadi pemain harus tahu kapan harus terlibat.

Benedetta

Dia dikenal luas karena mobilitasnya yang mengesankan dalam permainan. Kemampuan dasbornya memungkinkan untuk melakukan outplay yang tidak dapat diprediksi oleh sebagian besar pemain. Ini juga salah satu alasan dia dimainkan di liga profesional. Pemain dapat membangun Raptor Machete, Magic Shoes, Blade of Despair, Bloodlust Axe, Rose Gold Meteor, Brute Force, dan Breastplate.

Natalia

Natalia adalah juara unik dengan kemampuan untuk tidak terlihat. Hal ini membuat potensi gank yang luar biasa karena musuh Anda tidak akan dapat menentukan kapan Anda akan melakukan ganking di jalur mereka. Pemain dapat membangun Rapid Boots, Berserker's Fury, Blade of Despair, Endless Battle, Windtalker, dan Scarlet Phantom.

Chou

Chou adalah hero yang sangat serbaguna dengan efek knock-up, dash, dan crowd control yang kuat. Skill ultimate-nya dapat melumpuhkan musuh selama beberapa detik yang sangat berguna dalam teamfight. Pemain harus membangun Warrior Boots, Blade of Despair, Endless Battle, Blade of the Heptaseas, Queen's Wings, dan Immortality.

Kutukan

Bane baru-baru ini semakin populer di pro play dan pertandingan kasual. Pasifnya memungkinkan dia untuk mengenai beberapa target dengan peningkatan kerusakan. Ini sempurna untuk pembersihan gelombang atau pertarungan tim di mana sebagian besar pahlawan terjepit di satu tempat. Pemain dapat membangun Demon Shoes, Bloodlust Axe, Berserker's Fury, Blade of Despair, Endless Battle, dan Immortality.

Esmeralda

Esmeralda unggul sebagai mage tankiest di Mobile Legends. Dia bisa menangani satu ton kerusakan meledak saat melemparkan perisai pada dirinya sendiri untuk membuatnya tetap hidup selama pertarungan tim. Pemain harus membangun Sepatu Iblis, Bulu Surga, Energi Terkonsentrasi, Penuai Bencana, Oracle, dan Sayap Darah.

ya

Yve merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends. Kemampuannya sangat dahsyat dan mudah digunakan ditambah dengan buff kecepatan gerakannya, yang memungkinkan dia untuk berputar di antara jalur dan memulai gank dengan cepat. Pemain bisa membuat Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Ice Queen Wand, Glowing Wand, dan Blood Wings.

Marksmen MLBB terbaik untuk April 2021

Hero Marksmen dapat memberikan damage jarak jauh yang terus menerus dan umumnya dikenal sebagai hyper carry atau hero yang memiliki kehadiran paling banyak di dalam game. Mereka sangat efektif dalam pertarungan tim dan mendorong menara, menjadikan mereka salah satu anggota tim yang paling kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar