Sabtu, 28 Mei 2022

Menata Rambut Sebelum Menggunakan Declip

 

Mencoba menyisir rambut agar tetap rapi bisa jadi rumit. Semakin halus rambut Anda, semakin banyak gigi yang Anda perlukan untuk menahannya secara efektif. Sisir rambut yang memiliki banyak gigi bergelombang, atau gigi yang berjarak rapat adalah yang terbaik untuk rambut halus karena ada banyak cengkeraman dan lebih sedikit ruang untuk rambut keluar. Untuk rambut panjang, pilih sisir yang lebih panjang! Untuk rambut yang lebih pendek, atau untuk digunakan sebagai sisir samping, pilih sisir yang lebih pendek untuk menata rambut sebelum menggunakan declip.

Jepit rambut dengan kedalaman yang lebih kecil, yang terletak rata di kepala, paling cocok untuk rambut halus. Namun; Jika Anda ingin menggunakan jepit rambut untuk membuat updo, atau jika Anda memiliki rambut panjang atau banyak, Anda mungkin memerlukan klip jepit melengkung untuk menahan semua rambut.

Rambut Berat Sedang

Orang dengan rambut berat sedang lebih mudah karena banyak hal yang cocok! Cakar dan sisir ukuran sedang cenderung berfungsi dengan baik, cukup sesuaikan ukurannya berdasarkan panjang rambut Anda.

Jepit rambut yang melengkung cenderung bekerja paling baik untuk menahan semua rambut, tetapi untuk menahan bagian yang lebih kecil, jepit rambut yang rata lebih disukai.

Sisir dengan gigi lurus dan bergelombang bergantian adalah pilihan sempurna untuk rambut sedang, karena gigi bergelombang akan mencengkeram rambut di tempatnya, sementara gigi lurus memberikan ruang ekstra untuk banyak rambut.

Rambut pendek

Untuk pembaruan gaya perawatan paling rendah, ikat kepala adalah pilihan yang luar biasa untuk rambut pendek. Baik ikat kepala sempit maupun lebar melengkapi sebagian besar gaya rambut pendek. Jilbab adalah alternatif brilian lain untuk ikat kepala dan sangat bagus untuk menjaga agar kunci Anda tetap terkendali.

Slide rambut kecil dan cakar rambut kecil adalah cara brilian untuk mendekorasi rambut pendek dan bahkan menambahkan sentuhan kilau! Cara yang berguna untuk mengamankan hiasan rambut yang lebih berat di rambut yang lebih pendek adalah dengan menyisir bagian belakang rambut, letakkan dua pegangan kirby dalam formasi silang di mana Anda ingin meletakkannya dan kemudian pegang ornamen pada pegangan kirby sebagai lawan dari rambut. menahannya dengan kuat di tempatnya.

Rambut Lurus atau Licin

Banyak orang dengan rambut lurus berjuang untuk menemukan aksesori rambut untuk tetap berada di rambut mereka karena terkadang sangat halus atau licin. Memilih aksesori yang sesuai dengan berat rambut Anda tetap penting, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantunya tetap aman di tempatnya lebih lama.

Saat mencari cakar rambut, coba dan pastikan cakar memiliki gigi yang tumpang tindih untuk membantu mencengkeram rambut dengan kuat di tempatnya. Sekali lagi, mirip dengan rambut halus, pilihlah sisir dengan gigi bergelombang, atau gigi yang dirapatkan pada sisir untuk menahannya di tempatnya.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan semprotan tekstur, mousse, atau hairspray untuk menambah cengkeraman pada rambut Anda. Pastikan untuk menerapkan ini sebelum mengamankan aksesori Anda sehingga Anda tidak merusaknya!

Rambut Bergelombang, Keriting & Bertekstur

Aksesoris rambut terbaik untuk rambut bergelombang, keriting dan bertekstur mirip dengan rambut tebal, produk dengan gigi panjang dan banyak ruang di dalamnya.

Pin chignon juga merupakan pilihan yang sangat baik karena rambut bertekstur membuat mereka tetap di tempatnya dan Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda suka untuk mengamankan rambut. Pin chignon dengan bagian tengah lurus atau bergelombang keduanya bekerja dengan baik satu sama lain.

Klip Pelikan juga merupakan pilihan yang bagus. Cari penjepit paruh dengan lekukan atau mekanisme yang lebih besar untuk mengamankan rambut dalam tatanan updo agar terlihat lebih santai.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar