Jumat, 13 Mei 2022

Tips Download Lagu IG Reels Gratis

 

Reel Instagram cukup menghibur dan lagu-lagu yang menyertai videonya enak untuk didengarkan. Namun, banyak orang tidak tahu cara download lagu dari IG Reels.

Mulai sekarang dan seterusnya, Instagram akan memungkinkan Anda untuk menyimpan skor latar belakang video Reels juga. Fitur yang baru saja diluncurkan membantu tidak hanya dalam menyimpan audio dari reel tertentu, tetapi juga menyimpan dan membagikan seluruh halaman audio. Hal baiknya adalah sekarang Anda dapat membagikan halaman audio ini dengan teman-teman Anda seperti pesan langsung apa pun di pos Instagram lainnya.

Pembaruan ini saat ini tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Berikut cara mengunduh lagu favorit Anda dari video Reels:

Berikut cara menyimpan audio

Putar video reel lalu tekan nama audio di pojok kiri layar. Anda akan diarahkan ke halaman audio.

Setelah ini, Anda akan melihat opsi berbagi dan menyimpan di sudut kanan atas. Penggunaan audio juga dapat digunakan di bagian bawah halaman.

Untuk menyimpan audio satu video reel, Anda harus mengklik tiga titik di sudut kanan bawah, di mana opsi untuk menyimpan dan berbagi akan muncul.

Untuk melihat audio yang disimpan, Anda harus pergi ke perpustakaan musik Instagram. Di sana Anda akan melihat opsi Tersimpan di bagian atas. Selain itu, Untuk Anda, Pop dan kategori lainnya juga akan tersedia. Halaman audio akan langsung dapat diakses dari opsi yang disimpan.

Sesekali, ada tren baru di reel Instagram. Apa yang membuat tren populer terutama adalah audio dan pengeditannya. Jika Anda juga memposting reel di Instagram, Anda mungkin sudah tahu betapa pentingnya mengedit video Anda dengan musik latar yang tepat. Setelah Anda menemukan audio untuk reel Anda, maka tugas selanjutnya adalah mengunduhnya dari Instagram dan menambahkannya ke video Anda.

Unduh audio dari reel Instagram

Meskipun Instagram menyediakan editor video bawaan untuk Reels yang memungkinkan Anda menambahkan musik ke video Anda, tetapi fiturnya sangat terbatas. Anda mungkin ingin melakukan pengeditan lebih lanjut pada video Anda seperti menambahkan lebih banyak transisi dan membuat potongan sinkronisasi-beat dengan musik latar. Ini hanya mungkin dengan aplikasi editor video profesional dan untuk itu Anda perlu mengedit video di ponsel Anda secara lokal.

Sedangkan untuk mengedit reel di luar Instagram, Anda juga perlu mengunduh audio/musik yang ingin Anda gunakan sebagai background pada video Anda. Di situlah tutorial ini akan membantu Anda. Di sini kami telah membagikan metode sederhana untuk mengunduh audio dari reel Instagram di ponsel cerdas Anda. Ini akan bekerja pada Android dan iPhone/iOS. Audio akan dalam format MP3 dan Anda dapat langsung memuatnya di editor video apa pun seperti VN atau Kinemaster.

Instagram telah menambahkan fitur baru yang memungkinkan Anda menyimpan audio dari reel di bagian Tersimpan di akun Anda. Sekarang katakanlah Anda sedang menonton reel di Instagram dan tiba-tiba menemukan audio yang juga ingin Anda buatkan video. Fitur ini akan membantu Anda menyimpan audio itu sehingga Anda dapat menggunakannya nanti di reel Anda. Instagram juga memungkinkan Anda mengimpor audio yang disimpan secara langsung saat Anda mengedit reel.

Fitur ini bekerja dengan cara yang sama seperti menyimpan posting normal (foto atau video) berfungsi di Instagram. Inilah cara Anda dapat menggunakannya.

Luncurkan aplikasi Instagram di ponsel cerdas Anda.

Sekarang temukan reel yang audionya ingin Anda simpan.

Di pojok kiri bawah, klik audio atau nama lagu tepat di bawah nama pengguna dan keterangan pengunggah.

Sekarang Instagram akan membawa Anda ke halaman audio tertentu di mana Anda akan menemukan semua reel yang menggunakan audio yang sama. Cukup klik tombol Simpan Audio dan Anda telah melakukannya!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar