Rabu, 08 Juni 2022

Apliksi Penghasil Uang di Android

 

Swagbucks menawarkan banyak cara mudah untuk mendapatkan hadiah, dan tidak ada masa tunggu untuk diuangkan. Pembayaran biasanya tiba dalam 10 hari kerja setelah penukaran. Anda juga bisa mendapatkan bonus $10 dengan pembelian $25 yang memenuhi syarat saat Anda bergabung di apps yang bisa didownload di www.nusantara-properti.co.id.

Itu tidak membayar banyak; satu SB bernilai sekitar satu sen. Dengan banyak tugas yang bernilai sen, dibutuhkan cukup banyak waktu dan upaya untuk menghasilkan uang yang besar. Selain itu, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk setiap survei atau tugas. Pengguna sering melaporkan dikeluarkan dari survei di tengah pengambilannya. Ini dapat disebabkan oleh demografi atau jawaban yang tidak jujur ​​atau tidak konsisten, menurut Swagbucks.

Fiverr

Cara kerjanya: Fiverr adalah pasar lepas yang menampilkan pertunjukan di lebih dari 200 kategori, seperti pemrograman dan video serta animasi. Buat akun terlebih dahulu, lalu Anda dapat mengatur profil Anda sebagai "penjual" yang menonjolkan keahlian Anda. Posting pertunjukan yang Anda tawarkan, yang akan mencakup harga dan deskripsi layanan Anda. Klien, yang dikenal sebagai "pembeli", dapat mengklik dan memesan. Anda akan dibayar setelah menyelesaikan pekerjaan. Fiverr menetapkan tingkat penjual berdasarkan kinerja. Saat Anda naik setiap tingkat, Anda akan dapat menjual lebih banyak "ekstra", seperti waktu pengiriman yang lebih cepat.

Pembayaran: PayPal, langsung ke rekening bank atau kredit ke Kartu Pendapatan Fiverr (kartu prabayar). Jumlah penarikan minimum bervariasi, dan Anda mungkin dikenakan biaya penarikan, tergantung pada opsi yang Anda pilih.

Kelebihan: Anda tidak perlu khawatir untuk melacak pembeli karena mereka datang kepada Anda. Anda juga bisa mendapatkan tip.

Kontra: Fiverr mengambil 20% dari penghasilan Anda untuk setiap pertunjukan, termasuk tip, dan ada periode tunggu standar 14 hari untuk menarik uang setelah menyelesaikan pesanan (penjual papan atas menunggu tujuh hari hingga dana dibersihkan).

Kekurangan: Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi memulai kontak dengan banyak klien membutuhkan biaya. Pengguna juga dikenakan biaya layanan. Upwork mengambil potongan 5% hingga 20% dari penghasilan Anda berdasarkan berapa banyak Anda telah menagih klien. Semakin banyak yang Anda hasilkan, semakin banyak yang bisa Anda simpan. Namun, Anda tidak akan dibayar hingga 10 hari setelah periode penagihan berakhir. Ingat juga, bahwa Anda bersaing dengan freelancer lain di platform. Itu berarti klien dapat memilih mereka yang telah menetapkan tarif lebih rendah.

Offerup

Cara kerjanya: OfferUp, yang digabungkan dengan pesaing Letgo pada tahun 2020, berfungsi sebagai pasar lokal yang dapat Anda gunakan untuk menjual barang-barang Anda. Jika Anda ingin menjangkau audiens yang lebih luas, OfferUp juga memungkinkan pengiriman di benua Amerika Serikat. Buat akun dan ambil gambar smartphone, mobil, sofa, atau apa pun yang Anda jual. Setelah Anda menambahkan judul, deskripsi, dan harga, Anda dapat memposting daftar Anda dan mengobrol dengan pembeli secara langsung melalui aplikasi. Kemudian, Anda akan mengirim atau mengatur pertemuan dengan pembeli.

Kelebihan: Membuat daftar itu sederhana dan cepat, dan Anda akan langsung dibayar saat melakukan penjualan tunai. Anda juga dapat melihat ulasan dan peringkat calon pembeli untuk mendapatkan gambaran tentang seberapa dapat dipercaya mereka sebelumnya. Jika Anda mengirimkan barang, pembeli membayar biayanya, dan OfferUp memberikan labelnya.

Kekurangan: Anda bertanggung jawab untuk bertemu langsung dengan pembeli lokal dan menangani transaksi. Penjual harus membayar biaya layanan 12,9%, atau minimal $1,99, untuk pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar