Rabu, 09 November 2022

Fitur Komunitas Whatsapp Terbaru Tampung Banyak Peserta

 

Lebih dari satu miliar orang menggunakan WhatsApp, aplikasi IM paling populer saat ini, yang tidak perlu diperkenalkan lagi. Sayangnya, banyak orang yang tidak terbiasa dengan trik font WhatsApp yang memungkinkan kita memasukkan teks dengan cara yang berbeda. Dalam posting ini, saya akan membiasakan Anda dengan trik WhatsApp yang tebal, miring, dan garis bawah yang akan berguna untuk Anda. Selain itu, ada juga fitur komunitas whatsapp yang wajib Anda coba.

Tanpa banyak basa-basi, mari pelajari lebih lanjut tentang beberapa trik mengetik WhatsApp fantastis yang memungkinkan Anda mengetik dengan mudah dengan berbagai cara. Karena trik font WhatsApp ini bekerja di Android dan iOS dengan cara yang sama, Anda dapat menerapkannya di perangkat apa pun.

Tip 1: Ketik Font Tebal di WhatsApp

Jika Anda ingin fokus pada sesuatu, buat teks terlihat tebal. Untuk ini, Anda perlu menempatkan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah string yang ingin Anda tebalkan. Anda dapat membuat satu atau beberapa kata menjadi tebal dengan cara ini.

Di sini, kita fokus pada kata “bold” dengan menempatkan “*” sebelum dan sesudahnya. Setelah Anda selesai mengetik, ketuk kirim, yang akan muncul berbeda di WhatsApp.

Tip 2: Jadikan Teks Miring di WhatsApp

Sama seperti huruf tebal, Anda juga dapat membuat teks apa pun dalam font miring di WhatsApp. Ini akan sangat membantu jika Anda mengetik kutipan di WhatsApp. Jika Anda ingin membuat string apa pun dalam font miring, cukup ketik garis bawah (_) sebelum dan sesudahnya. Dalam contoh ini, saya telah menempatkan “_” sebelum dan sesudah kata “miring” untuk mengubah formatnya di WhatsApp.

Tip 3: Terapkan Coret ke teks apa pun

Coret adalah pemformatan lain yang diperlukan di mana kami menunjukkan bagaimana sesuatu telah dibatalkan. Untungnya, menerapkan trik font WhatsApp ini sangat mudah. Kapan pun Anda ingin menggunakan efek coret, masukkan tilde (~) sebelum dan sesudah string. Dalam hal ini, saya harus membatalkan kata "coret", jadi saya menempatkannya di antara simbol tilde "~".

Tip 4: Terapkan Monospace ke Pesan Anda

Monospacing adalah teknik pemformatan umum yang kami terapkan untuk fokus pada teks. Ini akan menerapkan lebih banyak ruang di antara karakter, mengubah pemformatan keseluruhannya.

Untuk menerapkan trik teks WhatsApp ini, Anda harus memasukkan tiga backticks (```) sebelum dan sesudah string yang ingin Anda monospace. Di sini, Anda dapat melihat, bahwa saya telah menulis kata "monospace" di antara tiga backtick untuk mengubah formatnya.

Tip 5: Campurkan Pemformatan Teks yang Berbeda

Seperti yang Anda lihat dari trik teks WhatsApp ini bahwa ada begitu banyak cara untuk memformat teks di WhatsApp. Oleh karena itu, Anda dapat mencampur dan mencocokkannya untuk menerapkan lebih banyak efek pada pesan Anda.

Idealnya, Anda dapat menerapkan trik WhatsApp bold, italic, dan underline sesuka Anda. Tempatkan saja string di antara tanda bintang, tanda bintang, tanda tilde, atau garis bawah untuk menerapkan efek ini secara berbeda.

Tip 6: Maksimalkan Pintasan Format WhatsApp

Mengingat semua trik WhatsApp ini untuk pemformatan teks bisa jadi sulit. Untungnya, WhatsApp juga hadir dengan beberapa pintasan bawaan yang dapat Anda gunakan saat mengetik.

Ketuk dan tahan area saat mengetik apa pun di WhatsApp untuk mendapatkan alat pemilih. Ini akan memungkinkan Anda memilih string teks apa pun yang ingin Anda format. Setelah Anda membuat pilihan, Anda akan mendapatkan opsi untuk membuatnya tebal atau miring.

Jika Anda menginginkan lebih banyak opsi, Anda cukup mengetuk ikon tiga titik yang berdekatan dengan bidang "Italic". Ini akan menampilkan lebih banyak opsi seperti Strikethrough atau Monospace yang dapat langsung Anda terapkan pada teks yang dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar