Jumat, 18 Maret 2022

7 Alasan Mengapa Bandung Jadi Destinasi Wisata Terbaik di 2022

 

Bandung adalah salah satu dari banyak kota indah di Indonesia yang dapat Anda kunjungi. Budaya, seni, dan kulinernya selalu top di sana. Apalagi, Anda juga bisa menikmati mengunjungi tempat wisata keluargra yang indah seperti yang disebutkan dalam hal-hal yang dapat dilakukan di Bandung Selatan.

Minat untuk mengunjungi kota ini terus meningkat seiring dengan perkembangan kota itu sendiri. Setiap tahun tumbuh lebih baik. Berkat orang-orang yang bertanggung jawab untuk mengembangkan kota, Bandung termasuk sebagai kota yang paling dikenal untuk hangout dan liburan. Tapi, meskipun ada hal-hal seperti hal yang harus dilakukan di Bandung selama 3 hari, pertanyaan “Apakah Bandung Layak Dikunjungi?” masih ingat. Lihat jawabannya di bawah ini.

1. Atraksi Menarik dan tempat wisata di Bandung

Selain menyandang predikat Kota Kembang, masyarakat di seluruh Indonesia pun tertarik untuk mengunjunginya karena atraksi yang menarik tersebut. Kota Bandung memiliki banyak sekali jenis tempat wisata, mulai dari tempat wisata yang paling cocok untuk anak-anak dan juga remaja. Karena poin pertama ini saja, Bandung layak untuk dikunjungi.

2. Tempat Unik

Di tangan pemerintah, Bandung berubah dari kota biasa menjadi kota yang penuh warna dengan begitu banyak fitur yang disukai semua orang. Selain memiliki tempat makan halal terbaik di Bandung, kota Bandung juga dilengkapi dengan fitur lainnya. Yang paling menonjol adalah taman. Masing-masing memiliki tujuan dan target yang berbeda, jadi temukan yang cocok untuk Anda.

3. Meraih predikat The Creative City oleh UNESCO

Bandung masuk dalam jaringan kota kreatif oleh UNESCO pada 11 Desember 2015. Untuk masuk ke dalam komunitas tersebut, beberapa indikator harus dipenuhi, seperti memiliki komitmen pemerintah, memiliki komite ekonomi kreatif, serta memiliki organisasi pendidikan dan bisnis di kota tersebut. bidang desain. Gelar tersebut sendiri merupakan bukti bahwa Bandung sendiri merupakan kota yang didesain secara unik.

4. Surganya kuliner

Pernahkah Anda mencicipi Batagor Bandung yang enak dan legendaris? Jika iya, maka lebih banyak lagi yang menunggu Anda di kota Bandung. Bandung dikenal sebagai surganya kuliner. Banyak orang di seluruh Indonesia tertarik untuk mengunjungi kota tertentu hanya untuk menikmati semua makanan di sana, apalagi harganya terjangkau. Selain jajanan seperti Batagor Bandung atau Siomay Bandung, Anda juga bisa mencoba kuliner tradisional lainnya yang sangat lezat baik dari segi rasa maupun harganya.

5. Belanja

Selain menikmati berbagai hal unik yang bisa dilakukan di Bandung Utara, Anda juga bisa menikmati kota Bandung untuk berbelanja. Di Bandung, Anda bisa mendapatkan barang dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Ada lokasi-lokasi tertentu yang dikenal sebagai tempat belanja seperti Jalan Dago, Jalan Martadinata, Cibaduyut, Pasar Baru, Pasar Kosambi, dan lainnya. Belilah barang-barang unik sebagai barang pribadi atau oleh-oleh.

6. Banyak hotel terjangkau

 

 

Selain semua hal di “Apakah Bandung Layak Dikunjungi?”, yang paling disukai wisatawan adalah soal harga hotel. Mereka tidak perlu bingung mencari tempat untuk beristirahat, karena Bandung memiliki banyak sekali dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih dari hotel standar, yang cukup baik untuk wisatawan dengan anggaran terbatas.

7. Nilai sejarah yang tinggi

Anda tahu, ada lebih dari enam ratus bangunan tua di sekitar Bandung. Kebanyakan dari mereka berusia lebih dari satu abad. Pemerintah kota membuat keputusan yang baik untuk merawat mereka dengan baik dengan mengubahnya menjadi warisan budaya sehingga semua wisatawan masih dapat menikmati bentuk aslinya setelah bertahun-tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar