Rabu, 08 Juni 2022

Apa itu GB Whatsapp

 

GBWhatsApp dari trinitanmetals.co.id adalah MOD WhatsApp, aplikasi Android yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan kontak Anda tetapi menambahkan fungsi baru yang tidak dapat ditemukan di aplikasi resmi. Ini adalah modifikasi dari aplikasi asli yang telah dikembangkan oleh pihak ketiga tanpa izin dari pemilik yang sah. Itu tidak tersedia di Google Play dan hanya dapat diunduh dari sumber alternatif lain seperti web kami sendiri, seperti yang dapat Anda lakukan di bagian bawah tutorial ini.

MOD ini benar-benar berhasil karena menggabungkan beberapa fungsi tambahan yang secara historis diminta oleh komunitas pengguna dan yang belum disertakan dalam versi resmi apa pun hingga saat ini, seperti opsi untuk menggunakan dua nomor telepon secara bersamaan atau opsi privasi lanjutan untuk menyembunyikan status kami atau waktu terakhir kami terlihat.

Anda dapat mengirim pesan teks, melakukan panggilan video, mengirim pesan audio, berbagi file, membuat obrolan grup ... Semua opsi komunikasi WhatsApp juga tersedia di MOD ini. Ini telah dikembangkan di atas kode sumber aplikasi asli, oleh karena itu, mudah untuk memahami mengapa ia memiliki fungsi yang sama dan dapat digunakan untuk melakukan hal yang persis sama. Namun, kami tidak berbicara tentang add-on untuk memperluas fitur aplikasi tetapi pengembangan mandiri.

Ini bukan satu-satunya aplikasi seperti ini. Ada lusinan MOD WhatsApp yang menawarkan kami fungsi tambahan seperti YOWhatsApp atau WhatsApp Plus, dan yang baru muncul setiap minggu. Namun, ini adalah salah satu opsi terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini terlepas dari semua kontroversi seputar perkembangannya.

Kami dapat mendekati keamanan GBWhatsApp dari dua sudut pandang berbeda: apakah aman dalam hal menjaga akun pengguna kami di WhatsApp dan apakah aman dari privasi pengguna dan kemungkinan infeksi malware. Dalam kedua kasus, kami dapat mengonfirmasi bahwa itu aman, meskipun kami harus berhati-hati tentang masalah tertentu seperti yang akan kami jelaskan di bawah.

Ketika MOD WhatsApp pertama mulai muncul, sebenarnya WhatsApp Inc., yang sekarang dimiliki oleh Facebook, mencoba untuk menghukum dan menghukum semua pengguna versi modifikasi ini, melarang mereka dari layanan. Setelah itu, mulai menerapkan kebijakan yang jauh lebih santai. Namun, selama beberapa bulan terakhir, perusahaan telah mulai melarang pengguna GBWhatsApp dan MOD lainnya sekali lagi.

Berkenaan dengan infeksi malware dan risiko keamanan menggunakan aplikasi tidak resmi, dalam kasus khusus GBWhatsApp, kami belum pernah mendengar ada kasus yang perlu dikhawatirkan. Namun demikian, itu tidak berarti bahwa itu tidak dapat terjadi ... seperti yang telah kami sebutkan di atas, ini adalah aplikasi yang tidak dikembangkan secara resmi dan memiliki akses penuh ke daftar kontak dan komunikasi kami, baik melalui pesan teks atau suara. pesan. Inilah mengapa GB Whatsapp sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan keamanan ekstra.

Dengan kata lain, dalam hal ini, kita harus menyadari fakta bahwa kita menggunakan aplikasi tidak resmi tanpa dukungan apa pun yang memanfaatkan infrastruktur platform lain secara maksimal tanpa izin dan yang menangani data kita tanpa mengatakan dengan tepat apa fungsinya. dengan info itu, apakah itu menyimpan data di servernya sendiri atau memasarkan dengan data kami (di bagian keamanan dikatakan, seperti di versi resmi, bahwa pesan dan panggilan menjalani enkripsi ujung ke ujung, yang berarti bahwa kami obrolan harus dirahasiakan meskipun kami tidak dapat memeriksanya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar