Sabtu, 04 Juni 2022

Review iPhone 13 Pro 2022

 

IPhone 13 Pro bukan handset kelas atas Apple saat ini, tetapi ia menawarkan pengalaman serba fantastis, dengan beberapa masa pakai baterai terbaik yang pernah kami lihat di iPhone 13, dan beberapa kinerja terbaik yang kami miliki pernah terlihat di ponsel mana pun, yang, bersama dengan segelintir peningkatan kecil, menjadikannya smartphone yang benar-benar patut dicontoh.

Jika Anda sudah memiliki iPhone, kemungkinan iPhone 13 Pro akan menjadi peningkatan besar – kecuali Anda saat ini memiliki iPhone 12 Pro atau Pro Max tahun lalu – dengan peningkatan pada hampir setiap fitur.

Satu pengecualian adalah desainnya, yang tetap mirip dengan iPhone 12 Pro. Ada lapisan matte di bagian belakang ponsel dan tepi baja tahan karat, yang membuat handset terasa premium dengan tepat.

Chipset A15 Bionic baru yang dipasangkan dengan RAM 6GB memberikan daya lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi paling berat sekalipun yang akan Anda temukan di Apple App Store, sementara ponsel mulai dengan penyimpanan 128GB, dengan opsi hingga 1TB bagi mereka yang membutuhkan banyak tempat.

IPhone 13 Pro juga menawarkan pengalaman kamera yang fantastis, dengan rangkaian kamera serbaguna yang dapat menangani pemotretan siang dan malam dengan mudah. Kamera telefoto dan makro berarti Anda juga dapat memotret pada berbagai jarak.

Daya tahan baterai adalah salah satu peningkatan terbesar, dan kami menemukan bahwa iPhone 13 Pro mampu bertahan sehari penuh, apa pun yang kami lakukan. Ini tidak akan bertahan selama iPhone 13 Pro Max, tetapi akan bertahan lebih lama daripada iPhone yang pernah Anda gunakan sebelumnya.

Jadi iPhone 13 Pro adalah smartphone yang sangat bagus – tetapi begitu juga semua handset iPhone 13, dan jika anggaran Anda tidak cukup untuk Pro, iPhone 13 'standar' hanya kehilangan beberapa spesifikasi dan fitur. , sehingga Anda mungkin menemukan handset yang lebih murah cocok untuk Anda.

Tetapi jika kepala Anda telah berpaling oleh semua yang ditawarkan iPhone 13 Pro – layar 120Hz, kamera yang ditingkatkan, dan sedikit lebih banyak RAM atau penyimpanan – maka itu mungkin iPhone terbaik untuk Anda, terutama jika Anda tidak menginginkan atau membutuhkan iPhone 13 Pro. ukuran layar lebih besar dari iPhone 13 Pro Max.

IPhone 13 Pro adalah perangkat paling premium perusahaan yang tidak menyertakan Max dalam judulnya, dan tidak seperti iPhone 13 Pro Max, ini adalah ukuran yang lebih realistis untuk penggunaan satu tangan. Jika Anda mencari iPhone baru berukuran sedang, handset ini, atau iPhone 13, akan sangat cocok untuk Anda.

Desain Apple telah disempurnakan dari iPhone 12 Pro, tetapi perbedaannya minimal.

Muncul dengan tepi baja tahan karat, lapisan matte di bagian belakang dan kaca Perisai Keramik Apple di bagian depan dan belakang. Apple mengatakan bahwa perlindungan membuatnya empat kali lebih kecil kemungkinannya untuk rusak saat terjatuh, dibandingkan dengan iPhone tanpanya.

Kami tidak akan merekomendasikan menjatuhkan ponsel Anda untuk mengetahui apakah itu benar, tentu saja, tetapi itu akan memberi Anda sedikit tambahan pikiran jika ponsel Anda jatuh.

Lapisan matte di bagian belakang terasa sangat premium, terutama jika dibandingkan dengan kaca biasa pada iPhone 13.

Saat menggunakan iPhone 13 Pro, kami menemukan desainnya terasa nyaman di tangan; memiliki sentuhan yang lebih berat daripada iPhone 13, yang membantunya duduk dengan nyaman di tangan kita.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar